Monday, January 16, 2012

Charm Multifungsi

Haloooooo.....
Udah lama banget ga nge-blog, sibuk sama tugas yang udah buat bikin pala cenat cenut. Beginilah kalo sekolah jurusan smk, ga mandang orang tugaspun numpuk. *bakar daleman*

Oke skip, jaman sekarang itu jamannya elektronik, contohnya tivi yang ga jauh sama perfileman dan periklanan. Banyak manusia yang berbondong-bondong mau jadi artis, sampe setanpun juga mau jadi artis. Jaman dulu itu ga tau jaman apa, charm jaman dulu itu mungkin ga ada, sekalinya ada itu terbuat dari batu. Ga lucu banget charm di buat dari batu. Jaman sekarang itu emang edan, abstrak, random, ga jelas, dan jamannya charm.

Kemarin abis ngomongin rita cucu nenek, sekarang gue bakalan ngomongin charm. Ga jelas kan? Emang jaman sekarang itu ga jelas.

Cuss langsung ke topik,
Periklanan yang buat gue terkagum-kagum akan iklannya itu iklan produk buat wanita. Kenapa? Liat aja iklan softex. Soft artinya lembut dan ex artinya mantan. Jadi bisa di artikan mantan yang lembut atau mungkin lembut karna mantan?
Gue ga ngerti apa yang gue omongin barusan, oke skip. Iklan ini buat gue mikir ulang, kenapa iklan kaya begini harus adaaa? Щ(ºДºщ)

Di iklan itu ga ada cara gimana pemakaiannya, kalo ada anak kecil yang lugu dia pasti bingung, mau di apain softex itu.

Apa itu charm?
Ada apa dengan charm?
Kenapa charm?
Dimana charm?
Aku siapa?
Aku dimana?
Aku cantik gaa?

Dua hari dua malem gue terus mikirin charm, species satu ini buat gue mikir panjang lagi. Jauh-jauh gue pergi dari paris ke belanda cuma buat beli charm, ada charm ada banyak cerita.
Charm itu emang melegenda banget. Sekarang semua orang tau tentang charm.

Fungsi charm ga bisa di samain sama fungsi statistik matematika, besar kecilnya kesalahan charm yang buat gue demam charm ga bisa di selesain dengan rumus toleransi, rumus C++ pun ga bisa nyelesain pola pikir gue.

Charm itu multifungsi. Banyangin aja, species satu ini bisa di gunain buat bahan-bahan ramuan rahasia.

Contohnya, charm itu bisa buat alat kompres kalo lagi demam, caranya ambil 1 charm, di rendem di dalem air anget, terus di peres, abis di peres charmnya di taro di atas jidat orang yang lagi demam.

Ada lagi contoh lain, charm bisa di buat jadi penahan bocor atap rumah yang keujanan. Kan sekarang itu lagi musim ujan, pake charm buat nahan atap yang bocor. Caranya, ambil beberapa charm, terus di tempel pada atap-atap rumah yang bocor atau bolong.

Charm juga bisa buat nahan batu batre yang kebocoran, charm juga bisa nahan bocornya tinta pulpen atau sepidol.
Gue ga ngebayangin, gimana kalo ada guru yang bilang kaya ginii :

Guru : "Nak tinta sepidol nya bocor, ada sepidol lain tidak?"
Murid : "Ga ada pak, kalo tinta sepidolnya bocor pake charm aja"
Guru : "Charm?" *muka polos*
Murid : "Iya pak, charm bisa meresap tinta sampai kesela-sela, nanti sepidolnya ga bocor lagi deeehhh...."

Beeehh... Bener-bener multifungsi kan?

Charm bisa di pake buat pengganti sapu tangan atau handuk muka, yaaa kan lumayan kalo lupa bawa handuk muka pas lagi ngambil nilai lari pas olahraga bisa di pake tuh buat lap muka yang keringetan.

Terus charm bisa membuat angan-angan kita tercapai, contohnya kalo lo mau terbang yaa pake charm. Charm itu ada sayapnya, kalian bisa gunain charm di manapaun kalian berada, dan gunain charm buat terbang sesuka kalian. Lumanyan kan, kalo kita ga punya uang buat beli tiket pesawat kalian bisa pake charm buat pengganti pesawat terbang, harga murah dan terjangkau. Beehh...

Cram punya fasitilitas yang lebih. Charm bisa di pake buat tidur, soalnya charm itu lembut dan kenyal. Charm bisa di pake buat pipis kalo lagi kebelet. Charm bisa di pake buat pengganti tukang pos, ini pake cara telepati jaman dulu. Jadi kasih surat yang mau di kirim ke chram, nanti biarin charm pergi ke tempat tujuan, charm pake ekstra wings jadi cepet.
Dan banyak kegunaan charm lainnya yang bisa kita gunain buat alat pembantu pekerjaan kita lainnya.

Kan lumayan banget kalo bener-bener kantong kempes bisa gunain charm buat hal-hal yang positif. *bakar daleman*
Ada charm ada banyak cerita. Jangan coba-coba buat anak, pilih yang asli dan berkualitas. Charm~


----------------------------------
--------------------------------------------------------------------

SUKA DENGAN HASIL POSTINGAN GAMAL?  AYOO KASIH JEMPOL KALIAN DISINI.... :D

No comments:

Post a Comment