Wednesday, November 21, 2012

Tugas 3D Akhir Semester Ganjil

Di akhir semester 1 ini gue dapet tugas dari si guru. Gue disuruh design atau yang lebih pantasnya di sebut "BUAT" atau "BIKIN" rumah + ruangan + interior-interior abal-abal pake software 3D Max. Tugas ini di buat perkelompok terdiri dari 4 orang. Waktu pekerjaan tugas ini selama 1 minggu. *deg*

Baru juga kelar buat tugas bikin game puzzle + jam flash muncul lagi tugas buat bikin beginian... Щ(ºДºщ)

Tugas kali ini bener-bener bikin pala gue mumet ga karuan. Yeps, seperti biasa, gue di tunjuk sebagai ketua kelompok dalam tugas ini sama temen-temen gue. Hmmm... 

Kelompok gue yang terdiri dari Ayu, Vini, and Reyka bagi-bagi tugas buat nyelesain ini tugas. Gue bagian design dapur, Ayu bagian design ruang tamu, Vini bagian kamar dan Reyka design bagian kamar mandi.

Mereka gue kasih tugas buat bikin barang-barangnya aja ntar gue gabungin jadi satu di dalam ruangan. Lucunya adalah kita design interiornya ini pake imajinasi. Dari di buat asal-asalan jadi muncul benda yang bisa di bilang membantu buat proyek tugas ini. Di tambah program 3D Max yg sering not respon pas lagi di buka. Bener-bener sesuatu sekali.

Dan beginilah hasil abstrak para siswa/i yang menjadi arsitek abal-abal selama seminggu...

Yang di atas ini dapur + meja makan.

Ini meja makannya di render dari bagian sisi sampingnya dapur.

Kalo yang ini ruang kamar.

Yang di atas ini kamar mandi.

Ini ruang tamunya.

Di liat tampak dari atas, bentuk keseluruhannnya kaya gitu.

Nah yang di atas ini bentuk rumahnya, ditambahin taman dan latar background awan.

Gue ngereder ini satu fotonya setengah jam dengan bantuan plug-in Vray, gue dan anak-anak bener-bener ngebut ngerjain tugas ini selama 3 hari terakhir sebelum presentasi, ngerjainnya di rumah gue, kasian banget mereka-mereka yang pada pulang malem terus ahahahahaa...

Tapi inilah hasil kerja keras kita kawan-kawan. Fufufu~ (º̩̩́⌣º̩̩̀)

Oke, kini tugas ini telah berlalu. Semoga tugas 3D di semester yang akan datang ga serumit bikin beginian. Terimakasih 3D Max...

3 comments: