Wednesday, November 7, 2012

Jam Flash

Entah kenapa belakangan ini gue sering banget dapet tugas bikin animasi flash. Salah satunya tugas ini, bikin jam pake flash. Kepala gue bener-bener di bikin mainan sama flash. Gue sampe sekarang masih ga ngerti, sebenernya gue emang bego apa gue di bego-begoin sama ini aplikasi?
 Yep, intinya zungguh zangat ironis.

Gue buat ini pake Photoshop + Macromedia Flash MX. Gambar kerangka jamnya di buat di photoshop, kalo untuk bagian garis menit, detik dan jam di buat khusus di flash.

Gue buat jam analog ini plus sama harinya. Nih hasil akhirnya kaya gini...



Sesuatu sekaliii.... Hasil akhir jam ini abstrak banget. Ini buatnya di frame 1 khusus buat jam analog, nah di frame 2 buat harinya. Sampe sekarang gue masih bingung kenapa harinya bisa kedap kedip kaya begitu, mungkin flashnya ganjen kali ya? Ahahahahahha (apa sih mal elah) -____-

Okey, sekarang semua tugas ini telah berlalu. Terimakasih flash yang membuat kepala saya cenat cenut... Terimakasih...

2 comments:

  1. keren kak jamnya :D bagi-bagi tutorial bikinnya kak *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaa itu abastrak dek liat aja tuh harinya kedap kedip wkwkwk.
      tutorial? okey nanti ya di kasih. mampir terus aja ke blog ini :D

      Delete