Friday, September 2, 2011

Ikat Ikat Ikat~

Holla \(´▽`)/
Kali ini gue bakalan ngasih tau bagai mana cara mengikat tali sepatu yang keren dan unik, hmm atau yang unik dan keren (oke skip). Buat kalian yang demen banget koleksi sebatu bertali kalian boleh ngasih gue satu, itung-itung amal. Eeeh tapi yang baru ngasihnya jangan yang bekas *plakk ː̗̀(☉,☉)ː̖́
Hmm atau buat kalian-kalian juga yang sering jalan-jalan pake sepatu bertali kalian liat nih macam-macam cara mengikat tali sepatunya. Lumayan laa buat nambah percaya diri dengan sepatu yang kalian pake. Mungkin ini beberapa yang gue tau dari sekian banyak cara tips mengikat tali sepatu. Langsung aca cuss liat nih caranya... (`▽´)-σ

















Gimana? keren kan? Sebenarnya masih banyak lagi lacing yang lain di web aslinya cuma yaa terlalu banyak kalo gue posting semuanya hehehe. Maklum ini copas -_-V
jadi mungkin lain kali gue bakalan posting lebih banyak lagi cara mengikat tali sepatu yang lebih unik dan keren tentunya hohoo. Semoga tips kali ini bermanfaat.(◦'⌣'◦)

No comments:

Post a Comment