Wednesday, September 7, 2011

Games Kesetanan

Haihaihai semua..
Kali ini gue bakalan ngasih tau tentang games kesetanan, atau mungkin kepocongan, hmm oke ini gue bener-bener demam pocong. Tau ga? Gara-gara susuknya pocong kebuka di twitter, dia jadi ngga update lagi. Huaaaaa gue bener-bener kangen sama itu setaaaaaannnn.
Pocong ilang di twitter bikin gue panik. Di ibaratkan bagai lontong yang di makan sama ade gue, gue jadi galau. Gue lagi ngidam banget lontong, eeehh di makan sama ade gue *sigh*
Gue masih ngga ngerti, kenapa dia ngilang di twitter. Gue turut prihatin sama dia #Prayforpoconggg #KoinPoconggg #Kepocongan

Sementara pocong ilang, gue punya info games buat kalian. Sebenernya gue males buat ngasih tau info ini, tapi gue mau ngasih tau aja kalo gue ngga tamat-tamat di permainan setan ini. Yampuun, sesuatu banget. Jadi buat kalian yang udah tamat di permainan ini, tolong kasih tau GUE. Oke? Kasih tau GUE (sengaja di capslock biar kesannya serem) tolong yaa, di bantuuu yaaa..

Ini games yang pertama : fizzlebot.com/dead/purgatorium.php
Ini yang ke dua : jayisgames.com/games/the-house/room/  yang ini random abi, cobain deh -_-
Ini yang ke tiga : www.fizzy.com/games/exmortis/play ini permainan yang gue ngga banget, lo mainin deh ngerti ga?
Dan ini yang ke empatwww.newgrounds.com/portal/view/422645 dan yang inilah games yang udah bikin gue mati gaya di depan setan. Lo cobaiin aja nih langsung.

Gue yang pertama udah namatin. Halah gitu doang mah gancil *plakk Kalo kalian udah namatin yang ke 2 sampe yang ke-4. Kalian emang pantes buat jadi penerus SETAN!
Yeay, Congrats  \(´▽`)/

Buat kalian yang ngga bisa namatin. Sabar aja yaa, nasib anak perawan emang gitu ko. Mungkin aja cobaan. Lain kali pasti bisa :") SEMANGKA! \(´▽`)/
Ayoooo di coba, kalo udah ada yang namatin. Jangan lupa kasih infonya gan! Good Luck yawn ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~

No comments:

Post a Comment