Thursday, July 12, 2012

CAMSFEST 2012

Ini lanjutan kisah cerita dari sini eakkk...
Alhamdulillah gue akhirnya menang di acara lomba camsfest 2012 yang berlokasi di Teras Kota BSD, Tangsel.
Di hari terakhir gue udah ga sabar dengan hasil karya gue, gue bakal menang atau engga?
Itulah pertanyaan yang terus dateng di dalem otak gue. Saat pengumuman, disebutin yang menang itu dari juara 3 terus ke juara 1. Gue kira nama gue ga bakal ada di salah satu pengumuman pemenang itu.Ternyata gue menang jadi suara 1 kategori Design Digital.
Sayang gaada dokumentasi pas gue menang, tapi gue punya dokumentasi dari facebook Camsnya langsung ini :


Ternyata gue cuma menang yang Digital doang, ga sama yang Manual. Sayang bangettt...
Padahal gue pengen banget ngerebut 2 kategori itu hehehehe.
Design Digital kemarin gue hasilnya ini :



Kalo yang Design Manual yang ini :


Gue ngerjain Design Manual itu selama kurang lebih satu jam lah, langsung nge-gambar di tempat perlombaannya. Hmmm..... Temanya musti ada Mintznya gitu deh, soalnya sponsor Design Manual itu dari perment mintz. 

Yaa.. walaupun gue gagal menang kategori Design Manual tapi gue udah cukup seneng bisa menang di kategori Design Digital.
Huhhu... udahan ah cerita tentang camsya. Semoga aja tahun depan ada acara ini lagi, jadi gue bisa ngikut lagi, dan bisa menang lagi aminnn yaAllah...
*bakar jamban*

No comments:

Post a Comment