Saturday, June 18, 2011

Hati Ku Terpuruk Dalam Kesendirian

Cinta datang kepada seseorang yang masih memiliki harapan di hatinya, walau ia pernah merasa tersakiti dan telah tertinggalkan oleh seseorang yang di cintainya.

Hatiku kini sepi sendiri, menunggu seseorang yang mau memberikan sekecil harapan kepadaku. Yang mau mengobati segala perih yang pernah ada di hatiku. Yang mau memberikan sentuhan lembut kasih sayang. Yang mau mengusap air mata yang jatuh dipipi. Dan yang mau berkorban demi cinta dan kasih sayang.

Terkadang ku merasa, hatiku mulai lemah. Menanti sesuatu hal yang tak semestinya aku nantikan, menunggu belas kasih sayang yang tak bisa ku miliki dan ku rasakan. Entah apa yang kini ku lakukan, menyakiti hati sendiri dan membohongi perasaan yang ada di dalam hati ini.

Setiap malam kini hanya menjadi malam, yang takkan bisa menjadi siang. Mimpi kini hanya bisa menjadi mimpi, yang takkan bisa terwujudkan. Kini harapan mulai sirna, tak bisa mendapatkan sedikit rasa dan kasih sayang dari seseorang yang ku sayang.

Saat malam datang, ku hanya ingin bisa bersamanya. Menjaga cinta dan angan-angan yang kita rasakan bersama. Tapi apalah itu, itu hanyalah khayalan belaka.

Pada suatu malam aku duduk sendiri, melihat langit malam yang sepi, dan aku hanya melihat satu bintang yang amat kecil terang di atas sana. Tak lama bintang itupun menghilang, apakah mungkin ini pertanda aku hanya bisa hidup dalam kesendirian? Dan takkan bisa merasakan indahnya kasih sayang dan kebersamaan?.

Hidup tanpa cinta dan kasih sayang itu, bagai memakan sup tanpa bumbu. Rasa hambar itulah yg kini kurasakan. Mungkin tuhan punya kehendak lain, aku yakin suatu saat nanti aku akan bisa mendapatkan rasa kasih sayang, seperti yang aku angan-angankan. Mungkin, Tuhan hanya menginginkanku kuat, dan tak lemah lagi.

Kini ku mungkin bukan siapa-siapa diantara kalian. Tapi aku berharap sedikitnya kalian peduli padaku. Ku ingin bisa merasakan canda dan tawa, menangis, dalam kebersamaan cinta yang abadi. Ku ingin merasakan cinta dan kasih sayang yang kalian punya.

Ku sayang kalian. Yakinilah, meski kalian tak sayang padaku, tapi aku akan tetap sayang sama kalian, dan aku akan terus berdoa untuk kalian, agar kalian slalu hidup bahagia.
Aminn♥

No comments:

Post a Comment